Kamis, 27 September 2012

Mama.. :*

Arti ibu,

Ibu segalanya
Ibu mengajarkan banyak hal tentang kehidupan
Kesabaran, ibu rela mengandungku selama 7 bulan dan harus melahirkan lebih awal dari seharusnya..
Rela kuliah dengan membawaku ke kelas tempat dia masih belajar
Rela melindungiku ketika sempat akan dirampok oleh orang lain\

Tau ga? pasti kalian beranggapan berbeda - beda tentang ibu kalian

aku panggil ibu dengan sebuatan mama
rasanya pengen banget nulis surat buat mama yang isinya

Ma, makasi udah mau melahirkan anakmu yang sekarang sudah tumbuh besar
Ma, makasi udah mau ngajarin banyak hal tentang arti kehidupan
Ma, makasi udah sering banget kasih aku motivasi yang bener2 aku butuhin
Ma, makasi udah sering telpon aku dikala aku bener2 kangen sama mama
Ma, makasi udah lahirin aku, karena aku bangga dilahirkan dalam janin ma...
Ma, makasi udah membuat aku mengerti bagaimana menjadi sosok wanita yang baik
Ma, mama adalah super hero buat aku, karena mama bisa marah, sayang, baik, galak, dan memberi nasehat dalam satu paket. You are my everything...
mama, adalah kado terindah yang diberikan Allah untuk aku ma...

i Love you mom.... :*

4 komentar:

Nurlela mengatakan...

kereeennn....
jadi terharu bacanya, sumpah aku meneteskan air mata saat baca ini
#cengeng

Unknown mengatakan...

heheh... :D alhamdulillah kalo gitu, semoga bisa jadi perbaikan buat kita ya le...ayo buru telpon ibuuu

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Anak baik... Jangan lupa sama Ayahnya juga ya. hehehehe